Laman

Sabtu, 06 Januari 2018

Surat Cinta Tahun Baru Untuk Lila

Assalamu'alaikum
Kamu adalah wanita yang selalu memberi ku senyuman, memberi ku semangat tanpa tahu artinya menyerah. Berjalan bersama mu adalah cara untuk mempercepat waktu, dan merindukan mu adalah cara untuk memperlambat waktu.
Mungkin ini lucu bahkan aneh bagimu, tapi untuk pertama kalinya aku ingin berkata bahwa "aku suka kamu".
Kata yang mungkin setiap manusia dapat menjabarkan nya. Kata yang akan mewakili rasa yang tertanam dalam hati dengan bgtu rapi nya. Atau bahkan bisa menjadi kata tamparan dari ketidak berdayaan hati, maka dari itu aku akan mengirimkan kata sejuta maaf.
Dan unk pertama kalinya juga aku memohon izin kepada mu "untuk pergi menjauh darimu". Bukan karena aku benci atau pun kecewa, hanya untuk menjaga hati yang selalu lemah dan rapuh ini. Hati ini tidak tahu caranya untuk berbohong ataupun berdiri di atas keberanian, hati ini tidak bisa bersembunyi, bgtu juga dengan rasa.
Aku akan pergi, tapi bukan pula untuk berteman dengan perpisahan. Aku pergi karena aku tahu bahwa cinta akan berteman dengan kesakitan. Ingin aku berkata bahwa hati ini sudah tidak kuat lagi beradu kasih dengan kesedihan dan kesakitan.
Cinta akan selalu menguatkan, karna begitu lah hakikatnya cinta, maka aku ingin menjadikan ini sebagai secercah kekuatan untuk kita melangkah maju. Aku akan tetap menjadi aku dan kamu akan tetap menjadi kamu. Jalan akan terus berputar, hidup akan terus berlanjut dan kenangan akan terus menjadi cerita dalam ingatan.
Aku tak pernah menyesali pertemuan kita atau bahkan mengutuk perkenalan kita. Aku bersyukur bisa mengenal mu walau hanya sejengkal nama dan senyummu.
Terima kasih untuk waktu, perhatian, tenaga yang kamu berikan, akan aku rangkai dalam suatu kisah yang indah dalam ingatan untuk aku nikmati sendiri. Sekali lagi terimakasih dan mohon maaf.
Bendosari, 01 Januari 2018
Ttd. VGreen


Wassalamu'alaikum


Tidak ada komentar:

Posting Komentar